Sukses Itu TETAP BERGERAK!


Ketika bisnis saya dalam keadaan down beberapa tahun lalu, salah satu hal yang membuat saya merasa tetap berENERGI membangun bisnis adalah karena saya terus bergerak dan mencetuskan ide.
Tentu saja Ide yang tidak membutuhkan uang dalam mengaplikasikannya :)

Saya bergerak
Saya berhenti mengeluh
Saya tetap berjejaring
Saya tetap menambah ilmu
Saya terus berlari
Saya terus berdoa penuh keyakinan
Saya terus kompak dengan partner bisnis saya yaitu suami


Bagi saya, sukses memang bukan berapa jumlah tabungan di bank, apa mobil mewah yang dikendarai, bukan juga rumah keren yang ditinggali
Sukses adalah ketika kita tetap bersemangat meski keadaan carut marut, lalu berusaha memperbaiki carut marut itu
Sukses adalah move on dan move up dari berbagai kondisi yang menghimpit
Sukses adalah bergerak dan setiap hari menjadi momentum lebih baik

Untuk perempuan Indonesia mari kita berusaha lebih baik setiap hari!
Www.emakpintar.com

No comments:

Post a Comment