Menulis, Membuka Jendela Dunia Kita



Memulai profesi sebagai penulis bukan persoalan mudah, butuh konsistensi dan komitmen jangka panjang.
Kalau pada waktu SMA saya berhenti menulis di media karena ada banyak karya tertolak, kalau di tahun 2003 saya berhenti menulis buku karena ditolak penerbit besar, kalau saya menyerah menulis karena stress dikejar deadline, kemungkinan besar saya GAGAL membangun cita-cita sebagai seorang penulis bahkan kemungkinan besar saya tidak akan jadi pebisnis di bidang PENULISAN.

Tapi...karena saya terus komit dan konsisten melangkah di bidang ini, saya masih ada di ranah penulisan dan menjadi bisnis yang bisa saya andalkan.
Karena menulis jugalah, saya bisa bertemu dengan begitu banyak tokoh yang dulu sama sekali tidak pernah saya bayangkan ___ namun sering saya impikan :)
Menulis buku membuka jendela dunia dari arah yang tak disangka-sangka. Percayalah!

No comments:

Post a Comment