21 December 2010

Oleh-oleh selama bersama 9 Perempuan Inspiratif Nova 2010, antara "Kaos kekecilan, Ngidam Nasi Kapau, dan SPA" (Bagian 2)




Ekh ini dilanjut dari cerita yang mana ya? hehehe


Oh ya, cerita CURCOL dengan bu Rieny Hasan yang seru banget, menguras air mata, dan sekaligus penuh tawa.Salah satu hal yang membuat aku menangis adalah ketika Bu Rieny bertanya pada kami semua, "Untuk siapa Anda persembahkan kesuksesan Anda?"

Saya menjawab, "Untuk Almarhum Bapak saya!" ketika menyebutkan nama Bapak dan bercerita tentang banyaknya kisah antara kami, air mataku turun deras bagai hujan :((

Banyak kisah yang terekam di kepalaku tentang almarhum bapak. Kisah pahit manis dengan Bapak telah membentukku menjadi pribadi seperti ini. Banyak petuah yang Bapak berikan padaku sebelum beliau meninggal dan semua terekam di kepala. Itu sebabnya segala yang aku dapatkan sekarang, aku rasa ini adalah buah dari pendidikan bapak...I really love him! Seandainya saja Bapak masih ada....:'(..dan, nampaknya pada saat itu aku memang paling heboh nangisnya hehehe...selesai acarapun aku menangis di pelukan bu Rieny Hasan, apalagi beliau membisikkan kata-kata yang membuat aku sungguh trenyuh. well, rupa-rupanya aku memang masih hobi nangis wkwkwkwkwk

Sehabis acara CURCOL, kami semua lagi-lagi dihadiahi tas yang berisi macam-macam souvenir, Nova baek banget ya? heuheuheu...acara nangis berganti ceria kekekekekeke, selain tas kami juga diberikan sertifikat yang menyatu dengan futu hasil makeover kami...wadaw, ibu hamil nampak menuh-menuhin framenya xixixixi

Tadinya, aku akan dijemput Mbak Shinta jam 1 siang, tapi rupanya acara ini masih berlanjut dengan episode berkumpul sambil makan siang bersama, nggak lupa CURCOL lagi daaaah wkwkwkwk

Kami semua makan di tetangga hotel, sebuah cafe dengan aneka sajian daging yang hemmm nyam nyam..Ibu hamil ini memilih makan tenderloin steak yang kering, ya, ibu hamil kan nggak boleh makan daging setengah matang, tul nggak sih? :)...teteub seru acaranya!

Hingga akhirnya aku pamit lebih dulu dari sekumpulan perempuan asyik itu karena 2 orang tamu menungguku di hotel. Tamu pertama adalah tamu yang berkaitan dengan Indscript Creative, tamu kedua adalah sahabat lama yang akan kuprospek bisnis cantik wkwkwkwkwk...lengkap sudah!^^

Mbakku menjemput pukul 14.30 dan sambil menunggu jemputan Andre, kebetulan sekali fotografer Indscript sedang melancong ke Jakarta, so, kami bisa pulang sama-sama menuju Bandung, aku dan mbak Shinta, serta Thya jalan-jalan sesuka hati. Acara jalan-jalan yang tadinya akan mengejar NASI KAPAU berubah karena jam buka kedai adalah malam, so,mbak Shinta mengajakku ke Blok A untuk makan NASI SOTO DAGING yang merupakan langganannya sejak kecil, well, rasanya yahud juga!:). Pulang darisana langsung menuju Blok M Mall untuk hunting aksesoris dan sepatu..lagi-lagi, perempuan nggak jauh dari ~shopping~ xixxiixi...Yeaaaaaaaaaaaaaah, aku menemukan 3 gelang ukuran jumbo yang ciamik banget, baik bentuk maupun harga hahaha...diskon 50% + 20% geto loooh :)). Abis muter-muter kecapekan dan nggak dapat sepatu pilihan, termasuk juga si kecil Thya yang sepatu pilihannya nggak ada nomor yang pas :((..kami nongkrong di Es Teler 77, sedaaaaap....ngobrol ngalor ngidul :))

Hingga.....Jemputanku datang dan kami "berpisah untuk bertemu kembali" hehehe

Makasih mbak Shinta dan Thya yang sudah menemaniku...I luv both of u! muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah......

Oh ya, saking lelahnya...begitu mobil meluncur keluar dari Blok M, aku langsung tiduuuuuur dan baru bangun setibanya di Bandung....weeeedaaaaan, ngorok dan ngacay pasti udah menemani sepanjang perjalananku, xixixixi....Maaf ya pak supir hihihihi

Suamiku bilang, "Kalo nggak dibangunin, kayaknya bisa tidur di garasi tuh." wkwkwkwk


Heeemmmm.....kayaknya ini aja oleh-oleh selama bersama 9 Perempuan Inspiratif Nova 2010 ^&^...Semoga ada masa dimana kami semua bisa berkumpul kembali dalam acara reuni. Well, udah kami usulkan sih kepada mbak Putri, selaku penanggungjawab acara kereeen ini untuk mengadakan acara reuni pemenang perempuan inspiratif angkatan 1 - 3, mudah-mudahan diacc xixixixi


Kado dari Bu Rieny Hasan:

"Orang yang selalu memancarkan energi negatif, Hidupnya akan pahit!"

"Hidup adalah Toleransi, Membuka diri, dan Fleksibel."


Kado dari Mbak Pritta Ghozie:

HAPSARI (Hanya Perlu Seribu Sehari)!

Ini adalah salah satu cara kita mendisiplinkan diri untuk menyisihkan sebagian kecil saja penghasilan menjadi investasi jangka panjang..hemmm, keren ya ^^



Dan terakhir....



Udahlah ya...mau kerja lagi ^^

No comments: