Jangan Pernah Mengecilkan Orang Lain

Saya selalu belajar untuk tidak selalu memandang remeh orang lain

Saya selalu belajar untuk tidak menyepelekan orang

Karena kita tidak akan pernah tau masa depan orang yang kita sepelekan

Bisa jadi dia akan tumbuh menjadi orang yang lebih baik, lebih sukses, lebih dihargai, atau lebih segalanya dibandingkan kita

Bagi saya, apapun profesinya mereka Luar Biasa!

Pengalaman saya, pada awal saya mendirikan perusahaan tidak sedikit yang memandang remeh

Tapi, tahukah Anda pandangan remeh itu yang memotivasi sebuah pembuktian

Saya tentu tidak ingin dipandang remeh!

Lantas sayapun membuktikannya bahwa saya tidak bisa dipandang remeh!

Saya pikir, perjalanan membuka usaha dari nol, dari pandangan remeh justru itulah yang membuat perusahaan saya terus bertumbuh

Dan siapa yang menyangka dalam kurun satu tahun perusahaan ini sudah mulai kokoh berdiri

Pastinya ini mengejutkan bagi siapapun yang memandang remeh

Tentu akhirnya ini menjadi pelajaran saya pribadi bahwa saya memang benar-benar tidak boleh menganggap remeh orang lain

Siapa tau mereka akan mengalahkan saya kelak

Pembelajaran lainnya, belajarlah dari siapapun, walaupun dia orang yang Anda tidak sukai karena siapa tau justru dari mereka Anda menjadi lebih hebat

Selamat berempati! selamat sukses!!

1 comment:

  1. Anonymous3:00 PM

    keren banget Teh
    lucu jg ya baca postingan Teh Iin dr tahun 2004
    hehehehe
    Sukses slalu bwt Teh Iin dan keluarga
    ^________________^

    ReplyDelete